Selasa, 11 Juni 2013

Download Gadget Windows 7 Terbaru 2013


Asalmau’alaikum wr.wb, pada kesempatan kali ini saya akan berbgai kepada kawan kawan semu, yaitu saya akan berbagi download gadget windows 7 terbaru 2013, widget terbaru untuk memparcantik tampilan desktop sobat. Download gadget terbaru 2013 dan terlengkap disini, gadget dapat mempercantik tampilan windows sobat, dengan adanya gadget di desktop.Gadget ini memonitor kinerja CPU yang mampu memebrikan tampilan penggunaan CPU komputer anda ketika CPU tengah digunakan, memonitor temperatur serta menayangkan penggunaan RAM. Dengan gadget ini terinstall di CPU anda, anda bisa bebas melakukan jalan pintas mengatur jumlah aplikasi yagn terinstall. Dengan jumlah aplikasi yagn sesuai kebutuhan, anda akan mendapatkan kinerja CPU yang sesuai. Selain fungsi utama tersebut, gadget ini juga akan membantu mengidentifikasi dan memilah aplikasi-aplikasi bermasalah yang bisa mempengaruhi kinerja dan fungsionalitas aplikasi lainnya. Disini saya akan membagikan 20 gadget terbaru 2013 yang dapat sobat download, gatget yang saya bagikan All_CPU_Meter_V3.5, Battery_Meter_V1.0, Language_Translator, Piano,gatget jam(World_Clock) dan masih banyak lainya miliki gadget terbaru 2013, download gadget terbaru dan terlengkap untuk windows 7, sobat dapat melihat screnshoot widget yang pernah saya pasang di desktop. Download gadget terbaru 2013 padalink di bawah..

Yang berminat silahkan Download dibawah ini...


Tidak ada komentar: