Rabu, 15 Mei 2013

Download Jet Audio Terbaru 2013


Free Download Jet Audio 8.0.14Kalau sobat sudah menggunakan Pemain Yang Satu Suami Dan Masih menggunakan Versi Yang lama sebaiknya segera menggantinya Artikel Baru Versi Yang terbarunya, Yang sekarang sudah mencapai inisial Versi 8.0.16, KARENA BANYAK penambahan fiturnya, selain ITU JUGA BANYAK perbaikan Dalam, bug / errornya. Skinsnya JUGA Bagus * Bagi Yang seneng modif Program tampilan, PADA jetAudio 8.0.14 Basic terdapat beberapa fitur perbaikan Bahasa Dari Versi sebelumnya:
  1. Fitur pemutaran untuk berbagai file multimedia: jetAudio tidak hanya mendukung file audio populer seperti MP3, OGG dan WMA file tetapi juga visual seperti AVI, MOV, MPEG, Real Media, DVD VIDEO, dll. jetAudio juga ditujukan untuk akses ke format audio yang masa depan, MP3 Pro. berkas dukungan jetAudio ini: file WAV, MPEG File Audio (MP1, MP2, MP3, MP3U), MAC File Audio (AIF, AIFF), Sun File Audio (Au, SND), Nyata AUDIO Berkas (RA, RAM, RM, RMM dll ), MIDI file (MID, RIM), IMS Berkas (IMS), Tracker File APE file.
  2. Rak tunggal-komponen: Dibuat menjadi satu rak sederhana dengan menggunakan GUI baru yang terintegrasi. Membuat Audio CD: Bisa membuat CD audio dari berbagaimultimedia files. 
  3. Konversi Fitur Nyaman: Dapat mengkonversi ke mode file yang paling populer dari berbagai file media.
  4. Fitur pemutaran untuk audio digital: Dapat langsung rip data dari CD audio dan dapat memilih berbagai efek suara.
  5. Berbagai Efek Suara: Ragam Fitur Sound Effect tersedia.
  6. Teks: Dapat memberikan sub judul sebagai SMI. Dapat menyesuaikan lokasi, dan waktu, dan ukuran subtitle. Dapat memilih saluran tertentu saat video CD menyala.Fitur ini kompatibel dengan Karaoke. 
  7. Tertanam jetMidi: Built-in Software Gelombang Tabel Midi Mesin. 
  8. Kulit Dukungan: Bisa memiliki jenis kulit yang sesuai dengan pilihan Anda.


Yang berminat silajkan download dibawah ini...


1 komentar:

Anonim mengatakan...

websitenya bermasalah gan..... duh... padahal ane mau satu