Rabu, 08 Mei 2013

Download Gratis AusLogics BoostSpeed 2013 Full Version

AusLogics BoostSpeed 5.5.1.0 Full Version Dengan CrackAusLogics BoostSpeed 5.5.1.0 Full Version Dengan Crack, Download Gratis AusLogics BoostSpeed 2013 Full Version yang sudah di lengkapi Dengan Crack. Auslogics BoostSpeed ​​adalah solusi perangkat lunak canggih yang dirancang untuk mengoptimalkan sistem operasi, memecahkan kesalahan dan dengan demikian meningkatkan kinerja keseluruhan komputer.

Dengan permen mata dan antarmuka terorganisir, Auslogics BoostSpeed ​​ditujukan untuk pemula dan pengguna yang lebih berpengalaman, meskipun tampilan mungkin terlihat agak membingungkan pada pandangan pertama untuk pemula.

Ada empat tab yang berbeda di jendela utama, "Sistem Scan", "Sistem Advisor", "Penggunaan Sumber Daya" dan "Advanced Tools", masing-masing menawarkan berbagai alat dikembangkan untuk meningkatkan kecepatan komputer.

The "Sistem Scan" utilitas memeriksa sistem untuk kesalahan registri yang dapat mempengaruhi stabilitas, mencari file sampah yang mengambil ruang disk dan memperlambat sistem, perbaikan kesalahan disk dan mencari file terfragmentasi. Sebuah scan penuh memakan waktu sekitar 1 menit, dengan jumlah sedang sumber daya yang dibutuhkan dalam proses.

The "Sistem Advisor" layar memberikan rekomendasi untuk sistem Anda, yang semuanya dirancang untuk meningkatkan kecepatan komputer. "Nonaktifkan Berbagi Administrasi", "Jangan menyimpan data Internet Explorer dienkripsi ke disk" dan "Nonaktifkan layanan Sertifikat Propagasi" hanya beberapa saran yang mungkin Anda terima.

Sementara "Penggunaan Sumber Daya" alat memiliki nama sendiri-jelas cantik dan menunjukkan CPU, RAM, disk dan penggunaan jaringan, "Advanced Tools" adalah tab yang membuka dimensi baru.

Anda dapat melakukan perawatan disk, membebaskan ruang, uninstall aplikasi, memulihkan file, perbaikan atau defrag registry, menghapus history atau mempercepat internet, semua dari satu tab tunggal.

Sisi baik, Auslogics BoostSpeed ​​melakukan sebagian besar tugas secara otomatis dan tanpa memperlambat sistem operasi, tetapi di sisi lain, beberapa alat masih membutuhkan pembaruan penting. Misalnya, uninstaller tidak melakukan apapun lebih dari untuk meluncurkan built-in uninstaller dari aplikasi yang dipilih, sehingga tidak mencari dan menghapus sisa-sisa makanan.

Semua dalam semua, Auslogics BoostSpeed ​​masih merupakan pilihan yang baik ketika datang untuk meningkatkan kecepatan komputer dan dilengkapi dengan alat khusus untuk hampir setiap bagian dari sistem Anda.


Yang berminat silahkan Download dibawah ini...

Tidak ada komentar: