Rabu, 29 Mei 2013

Download Aplikasi Twitter Terbaru 2013

Aplikasi TwitterTwitter yaitu sesuatu situs situs yang dimiliki serta dioperasikan oleh twitter inc. Yang tawarkan jejaring sosial berbentuk mikroblog hingga sangat mungkin penggunanya untuk mengirim serta membaca pesan yang dimaksud kicauan (tweets). Kicauan yaitu teks catatan sampai 140 karakter yang ditampilkan pada halaman profil pengguna. Kicauan dapat dilihat dengan luar, tetapi pengirim bisa membatasipengiriman pesan ke daftar teman-teman mereka saja. pengguna bisa lihat kicauan penulis lain yang dikenal dengan sebutan pengikut ( follower ).

Aplikasi Twitter Untuk HP Dan Desktop PC

Seluruh pengguna bisa mengirim serta terima kicauan melewati situs twitter, aplikasi eksternal yang cocok ( handphone ), atau dengan pesan singkat ( sms ) yang ada di negara-negara spesifik. Situs ini berbasis di san bruno, california dekat san francisco, dimana situs ini pertama kali dibikin. Twitter juga mempunyai server serta kantor di san antonio, texas serta boston, massachusetts.

Sejak dibentuk pada tahun 2006 oleh jack dorsey, twitter sudah mendapatkan popularitas di seluruh dunia serta sekarang ini mempunyai kian lebih 100 juta pengguna. Perihal ini terkadang digambarkan sebagai sms dari internet.

Yang berminat silahkan dibawah ini...

dan


Tidak ada komentar: