Jumat, 19 April 2013

Acer Iconia PC Tablet dengan Windows 8

Acer Iconia PC Tablet dengan Windows 8
Acer Iconia PC Tablet dengan Windows 8


Iconia PC tablet dengan windows 8 - Sederhana, praktis, mengasyikkan, dengan performa komputasi yang mempesona. Barangkali itulah kata yang pas untuk menggambarkan PC Tablet besutan Acer. Merupakan jajaran Tabletbarunya yang berbasis sistem operasi terbaru MicroSoft Windows 8 yaituAcer Iconia W510.

Nah, bila spAcer sekarang ini sedang mencari vendor PC Tablet dengan OS windows 8 serta menawarkan penampilan layar HD dan performa kencang, tak perlu pusing lagi. pasalnya, Acer sudah merilis Acer Iconia PC Tablet dengan Windows 8, PC Tablet dengan windows 8 yang dijamin akan memanjakan penggunanya dengan fitur-fitur menarik serta hassle-free. Pertama, saat ini spAcer tidak perlu lagi repot-repot membawa banyak gadget. Cukup membawa Acer Iconia w510 yang menjadikan satu manfaat PC Tablet serta mini notebook didalam satu device. Ke-2, tak perlu pusing lagi masalah kompatibilitas pada PC serta Tabletmu, coz what you see in your PC is what you see in your Tablet.

Acer Iconia PC Tablet dengan windows 8

Walaupun Acer Iconia PC Tablet dengan Windows 8 dengan UI barunya yang dikenal dengan Start Screen Tiles ( dahulu pernah dikenal dengan nama “metro” ) pengguna tetap bisa mengakses UI “klasik” yang dapat ditemukan di windows 7. Disamping itu, dikarenakan menggunakan windows 8 untuk PC, Iconia w510 ini dapat menggunakan software yang biasanya digunakan di windows 7. Tablet Acer Iconia W510 ini akan menjelma menjadi sebuah mini notebook PC yang umum spAcer kenal, jika dipadukan dengan keyboard docking.
Acer Iconia PC Tablet dengan Windows 8
Acer Iconia PC Tablet dengan Windows 8

Ada tiga format pemakaian yang dapat digunakan dengan acer iconia w510 :

1. Tablet mode: Tanpa menggunakan docking, spAcer dapat menggunakannya sebagaimana layaknya sebuah tablet. Ukuran layar 10.1” berkualiatas High Definition membuat Acer Iconia W510 tampil tidak terlalu besar dan serupa dengan ukuran tablet terbesar yang umum beredar di pasaran. Hal ini membuatnya mudah untuk dioperasikan. Layar berteknologi In-Plane Switching (IPS) dengan resolusi 1366×768 pixel ini memiliki sudut tampilan yang sangat lebar. Iconia W510 bahkan dapat digunakan menonton video dengan sudut kemiringan lebih dari 45 derajat dan tetap merasa nyaman.

2. Presentation mode: Saat menggunakan keyboard docking, spAcer bisa mendorong layar hingga posisinya membalik 295 derajat dan meletakkannya di atas meja dengan tuts keyboard menghadap ke meja. Ini adalah posisi ideal saat ingin browsing berlama-lama di atas meja café langganan spAcer.

3. Productivity mode: Posisi normal saat menggunakan keyboard docking membuat Acer Iconia W510 berpenampilan sebagaimana layaknya sebuah mini notebook. spAcer bisa mengetik tulisan panjang dengan tuts keyboard-nya yang cukup besar dan nyaman. Bagi spAcer yang terbiasa dengan penggunaan keyboard fisik pada laptop, keyboard docking memberikan kenyamanan mengetik yang sama. Sebagai penghubung dengan tablet, sebuah engsel berukuran besar dan kokoh tersedia pada keyboard ini. Untuk memasangkan tablet, spAcer cukup menyelipkannya ke celah pada engsel hingga kunci pengaman terkatup. Untuk membukanya, cukup menggeser sebuah kunci pengaman yang tersedia. Dengan adanya baterai tambahan di dalam keyboard , selain tablet memperoleh pasokan daya ekstra, keseimbang antara bobot, tablet dan keyboard pun terasa lebih nyaman. Sebagai catatan, saat penggunaan tablet ini dengan keyboard dock, dayabaterai pada keyboard akan dikonsumsi lebih dahulu. Pengaturan yang cerdas, bukan?

Acer Iconia PC Tablet dengan windows 8

Dimotori prosesor baru
Agar bisa menjalankan OS Windows 8 untuk PC Iconia W510 dimotori sebuah prosesor Intel Atom Z2760 dengan kecepatan Prosesor 1,5 GHz dual core (4 thread) ini memiliki kelebihan dibandingkan Atom terdahulu. Selain performanya yang lebih baik, prosesor ini tampak dirancang khusus untuk bisa digunakan pada tablet. Konsumsi daya yang rendah adalah kuncinya. Prosesor ini memiliki konsumsi daya yang sangat rendah agar tablet yang menggunakannya bisa bekerja hingga kisaran 10 jam.

Selain prosesor tersebut di atas, Iconia W510 memiliki memory 2GB DDR3, hardisk 32GB internal storage, dengan grafik Intel Graphics Media Accelerator 3650 yang akan kompatibel dengan seluruh aplikasi Windows. Bukan hanya itu spAcer, mengadopsi OS Windows 8 juga membuat Acer Iconia W510 semakin mudah dalam hal transfer file. Kamu dapat memindahkan berbagai macam file via port Micro USB 2.0 yang tersedia ke External Hard Drive atau langsung ke dalam notebook kamu.

Layar: Kualitas prima
Acer Iconia memiliki layar LED Backlit berukuran 10.1" dengan resolusi 1366 x 768. Layar 10,1 inci pada tablet ini menggunakan teknologi IPS yang membuatnya memiliki sudut tampilan yang sangat lebar. spAcer tidak akan menemukan perbedaan yang signifikan saat melihat layar ini dari beragam sudut pspAcerng. spAcer bahkan dapat menonton video pada Iconia W510 dengan sudut kemiringan lebih dari 45 derajat dan tetap merasa nyaman.

Desain
Acer merancang Iconia W510 dengan bentuk yang portabel dengan berat sekitar 0.6 kg sangat ringan untuk spAcer bawa. Terdapat sensor cahaya yang dapat secara otomatis menyesuaikan kecerahan layar.  Memiliki 2 buah speaker stereo terintegrasi yang siap memanjakan kebutuhan hiburan spAcer. Didominasi dengan dengan warna silver dan putih, Iconia W510 ini tampil eksklusif sekaligus cantik. Bezel yang mengitari layar tetap menggunakan warna hitam.


Fitur dan Konektivitas
Perangkat ini dilengkapi dengan konektivitas WiFi untuk tetap terhubung dengan internet. Serta konektivitas Bluetooth sehingga spAcer bisa menghubungkan dengan perangkat lain untuk memindahkan data. Sementara itu, pada sisi kanan tablet spAcer bisa menemukan port micro HDMI, slot MicroSD, dan sebuah slot micro USB. Di sisi atas, tersedia sebuah soket untuk stereo headset, tombol power, dan saklar pengunci orientasi layar.

Acer ICONIA W510 sangat cocok untuk:

1. Wartawan dan blogger yang membutuhkan perpaduan antara tablet dan keyboard yang sempurna akan menikmati kenyamanan form factor tabletnya saat melakukan browsing dan keyboard-nya saat mengetik artikel panjang.
2. Traveler akan sangat menyukai daya tahan baterai Iconia W510 yang membuatnya tidak perlu mencari-cari outlet listrik saat sedang dalam perjalanan panjang.
3. Kalangan profesional yang menginginkan hanya satu perangkat mungil untuk menggantikan fungsi notebook/netbook dan tablet untuk kebutuhan komputasi sehari-hari.
4. Fashionista yang canggih dan tetap ingin terlihat modis, bahkan saat mengeluarkan perangkat komputasinya.

Tidak ada komentar: