Kamis, 06 Juni 2013

Download Samsung PC Studio untuk windows 7, windows xp dan vista




Free Download Samsung PC Studio untuk windows 7, windows xp dan vista

- Samsung PC Studio adalah sebuah program komputer untuk mengatur dan menggunakan isi dalam PC dan ponsel samsung lebih baik! Samsung baru PC Studio memungkinkan pengguna untuk tidak hanya mengelola file musik, gambar dan video di komputer mereka lebih baik, tetapi juga untuk mengelola informasi pribadi yang penting (PIM) seperti buku alamat, pesan dan jadwal di ponsel Samsung mereka.
Kami sebelumnya mengatakan kepada Anda tentang Samsung Kies untuk jendela dan Samsung Kies untuk Macuntuk melakukan sinkronisasi smartphone Samsung android. Untuk pengembang, kami juga menceritakan bagaimana mereka bisa men-download android SDK , instal dan mulai mengembangkan aplikasi android.
Samsung New PC Studio (NPS) menyediakan akses mudah ke salah satu ponsel Samsung Anda dan mengelola data melalui backup mudah dan alat sync, sambil menikmati fitur multimedia keren dan kuat.

Samsung New PC Studio - Fitur

Berikut ini adalah beberapa fitur yang berguna di Samsung baru PC Studio .
  • PIM Manajemen - Mengelola atau cadangan buku telepon, jadwal dan pesan pada ponsel. Hal ini juga memungkinkan Anda menyinkronkan data pribadi dengan MS Outlook.
  • Manajemen Multimedia - Mengelola, mengedit dan memainkan konten seperti musik, foto, dan file video.
  • Firmware upgrade - Dapatkan informasi mengenai firmware baru dan meng-upgrade ponsel Samsung Anda ke firmware terbaru.

Bagaimana menghubungkan PC Studio untuk Samsung Ponsel?

Setelah men-download dan menginstal Samsung PC Studio , langkah pertama dalam menggunakannya adalah untuk Hubungkan ponsel dan PC dengan menggunakan kabel data. Lalu, pilih PC Studio (PC Manager) modus sambungan pada ponsel Anda.
Ketika ponsel terhubung ke komputer melalui USB atau Bluetooth, ponsel yang terhubung ditampilkan sebagai ikon. Anda kemudian dapat menjalankan Phone Explorer Mobile yang akan menampilkan file di PC Anda. Cukup, drag & drop file di bar Explorer, untuk mentransfer mereka ke web atau telepon seluler yang terhubung. Anda kemudian dapat memeriksa file dalam ponsel.
Program PC Studio terdiri dari kumpulan berguna widgets.To mengkonfigurasi widget yang menyediakan berbagai fungsi dari New Samsung PC studio, jalankan "pengaturan widget" dengan mengkliknya (ikon). kemudian, pilih widget untuk ditambahkan atau dihapus dan klik OK untuk mengkonfigurasi ulang dermaga widget.

Menggunakan PC Studio Mudah Start untuk mentransfer data dari ponsel ke PC

Menggunakan PC baru Studio Mudah Start, Anda dapat dengan mudah menyimpan data ponsel ke PC Anda. Anda dapat dengan mudah mengimpor foto dan video dari ponsel Anda ke PC dan juga sinkronisasi buku telepon.
Mudah Start otomatis berjalan ketika ponsel terhubung ke Samsung New PC Studio. Jika diperlukan, klik ikon ponsel terhubung untuk menjalankan "Easy Start".

Mengelola dan sinkronisasi buku telepon

Dengan mengklik ikon buku telepon di bagian bawah, Anda dapat dengan mudah mengelola buku telepon dalam ponsel Anda dengan mengambil data ke PC dan juga mengirimkan kembali data PC ke Telepon seluler. Hal ini juga mudah untuk sinkronisasi ponsel dengan buku telepon PC, dengan menggunakan "Buku telepon" widget.

Mengelola Foto dan video menggunakan Samsung PC Studio Media Manager

Untuk mulai mengelola file media Anda, klik "Media Manager" ikon di bagian bawah Tahap screen.Using PC manajer media Studio, Anda pusat dapat mengelola musik, foto dan file video dalam PC dan mudah mengirim mereka ke ponsel Samsung Anda .
Anda juga dapat menggunakan PC Studio untuk mengirim file multimedia seperti foto, video dan musik ke Flickr, Facebook atau Youtube, dengan menggunakan "My Computer" Explorer atau Phone Explorer Mobile.
Anda dapat memeriksa ini gratis terbaik penyimpanan online solusi untuk membuat cadangan foto dan video.
Anda juga dapat mudah drag dan drop file yang dikelola oleh Media Manager, untuk mengirim mereka ke website media yang didukung oleh studio PC Baru .
Klik "Untuk Web" untuk menggunakan layanan web dengan login ke pengaturan Web posting. Jika Anda tidak memiliki account dengan situs itu, klik "Keanggotaan Pendaftaran" dan membuat account dengan mengikuti bimbingan pendaftaran di situs (Flickr, Facebook atau Youtube).
Pilih file yang akan dikirim dari "My Computer Explorer", drag dan drop mereka atas "Untuk Web" ikon, untuk mentransfer ke Flickr, Facebook atau Youtube.
Ada juga widget (tools) untuk meng-upgrade firmware dengan mudah ponsel Anda ("upgrade Mobile Phone" widget) dan untuk sinkronisasi data antara ponsel cerdas Anda dan MS Outlook ("Outlook Sync" widget).

Download Samsung PC Studio

Anda dapat men-download Samsung PC Studio sini dan menginstalnya pada komputer Anda. PC Anda harus menjalankan Windows 7, Windows Vista, Windows XP (SP2) atau Windows 2000 (SP4) untuk menginstal perangkat lunak bebas. Selanjutnya, komputer Anda harus memiliki Pentium 600 MHz atau lebih tinggi, dan di-setidaknya 512 MB ​​RAM dan ruang hard disk bebas 200MB. Anda juga perlu menjalankan Microsoft DirectX 9.0 atau lebih tinggi. (Anda dapat men-download DirectX 11 atau DirectX 10 untuk windows 7, vista atau XP.)
Yang berminat silahkan Download dibawah ini...

Tidak ada komentar: