Kamis, 06 Juni 2013

Download Aplikasi Android Terbaru SDK 3.0 (Honeycomb) Preview untuk windows, Mac dan Linux


Unduh Android SDK 3.0 (Honeycomb) Preview untuk windows, Mac dan Linux

- Kami hanya memiliki sebuah artikel untuk para pengembang tentang bagaimana mereka bisa men-download Android SDK dan mulai mengembangkan aplikasi android! Berikut ini adalah berita baik bagi para pengembang - Android 3.0 SDK Preview sekarang tersedia untuk di-download!

Apa Android 3.0 SDK Penawaran?Sementara pengembang sudah gembira tentang peluang besar dalam pengembangan android, Google terus mendorong mereka dengan memberi mereka akses ke API baru di Android 3.0. 
Ini akan membiarkan mereka menguji aplikasi mereka dan bersiap-siap untuk set baru perangkat android yang akan berjalan pada OS ini untuk ponsel dan tablet. Namun, seperti Google memperingatkan, pengembang akan melakukannya dengan baik untuk diingat bahwa ini hanya pratinjau dan karenanya android 3,0 perpustakaan akan terdiri dari API non-final, yang dapat mengubah perilaku atau ketersediaan dalam rilis final.
Android 3.0 juga dikenal sebagai Honeycomb, dan versi ini lebih dioptimalkan untuk perangkat layar besar seperti tablet (dan mungkin desktop juga!), Sementara memperbaiki beberapa masalah yang diketahui dengan versi sebelumnya. Hal ini juga membawa serta hologram UI baru, yang jauh lebih baik untuk navigasi, interaksi dan kustomisasi. Android 3.0 juga memungkinkan peningkatan fungsi multi-tasking, dengan daftar "Recent Apps" dalam Sistem Bar, membantu pengguna untuk secara visual melompat dari satu konteks aplikasi ke aplikasi lainnya.
Konektivitas merupakan area dimana android 3.0 membuat banyak janji, karena akan memberikan dukungan built-in untuk media Transfer Protocol, untuk sinkronisasi file media melalui melalui perangkat USB. Hal ini juga akan memberikan peningkatan konektivitas Wi-Fi, konektivitas melalui keyboard penuh dan dukungan untuk Bluetooth tethering.
Dari sudut pandang pengembang, android 3.0 SDK memperkenalkan modular (reusable) fragmen sebagai sebuah blok bangunan untuk membangun multipane UI! Ini juga akan membantu mereka melompat memulai aplikasi mereka, melalui kumpulan update untuk widget UI, untuk cepat menambahkan jenis baru dari konten.
Perbaikan lainnya termasuk HTTP Hidup streaming, akselerasi perangkat keras grafis 2D dan 3D, dukungan untuk arsitektur prosesor multi-core, DRM kerangka extensible untuk mengelola konten yang dilindungi. Ada juga perangkat tambahan yang signifikan untuk membangun aplikasi enterprise., Dengan mendukung kebijakan untuk penyimpanan dienkripsi, password kadaluarsa, sejarah sandi, dan persyaratan sandi yang kuat.
Di atas segalanya, memastikan kompatibilitas untuk aplikasi yang ada, sehingga memungkinkan mereka untuk mulus upgrade ke baru hologram UI tema dengan hanya menambahkan atribut tunggal dalam file manifest mereka. Aplikasi yang ada juga dapat ditingkatkan untuk mengambil keuntungan dari dukungan untuk layar besar (tablet) dengan menciptakan layout dan aset khusus untuk mereka!

Cara untuk mendownload Android SDK 3.0 (Honeycomb) Preview

Untuk men-download dan menginstal android SDK 3.0 pratinjau, Anda harus telah menginstal saat SDK Android .Anda kemudian dapat meluncurkan "Android SDK dan AVD Manager" untuk menginstal Android SDK (Honeycomb) Preview, Tools (revisi 9), platform-Tool (revisi 2), dokumentasi dan sampel untuk SDK API baru (Preview).
Yang berminat silahakan Download dibawah ini...

Tidak ada komentar: