Kamis, 06 Juni 2013

Download Aplikasi Android T-Mobile Samsung Vibrant

T-Mobile Samsung Vibrant sekarang pengguna dapat memperbarui ponsel mereka ke Android 2.2 (Froyo)!Pembaruan ini disebut KA6 dan membawa peningkatan yang signifikan dalam bentuk Wi-Fi calling, USB tethering atau Wi-Fi di antara berbagai lain.
Android 2.2 update tidak akan Namun dikirim melalui udara dan pengguna bahkan mungkin tidak diberitahu itu.Hal ini dalam kenyataannya upgrade opsional dan pengguna Vibrant perlu untuk menghubungkan smartphone mereka ke komputer mereka menjalankan OS windows, untuk upgrade ke Froyo! Setelah terhubung, mereka dapat menggunakan perangkat lunak Samsung Kies Mini dan ikuti panduan di bawah ini untuk meng-upgrade OS android mereka.

Mengapa Anda harus melakukan Vibrant android 2.2 update Samsung?

Update meskipun opsional, akan sangat menguntungkan pengguna. Dengan melakukan hal ini pengguna PC Upgrade berbasis, Anda akan menikmati beberapa perangkat lunak dingin dan peningkatan kinerja. Perangkat tambahan termasuk built-in Wi-Fi dan USB tethering dan Anda perlu lagi mencari aplikasi android untuk melakukan ini lagi! Froyo juga memungkinkan Wi-Fi calling, yang tidak menggunakan menit T-mobile Anda, tetapi panggilan melalui koneksi Wi-Fi Anda, bukan dari koneksi sel.
Selain di atas, ada beberapa perangkat lain untuk berbagai aplikasi Google termasuk Gmail dan Google Search gadget. Selain perangkat tambahan, Anda juga akan mengalami peningkatan kinerja, karena Anda hidup Samsung akan menggunakan memori kurang dari sebelumnya.
Di atas semua, seperti dengan perangkat lunak lainnya yang Anda gunakan, itu selalu baik untuk menjaga OS ponsel Anda diperbarui.

Bagaimana untuk memperbarui Samsung Vibrant ke Android 2.2 Froyo?

Untuk melaksanakan pembaruan ini, menambatkan telepon Anda ke komputer yang menjalankan Windows 7, XP atau vista dan men-download pembaruan froyo android. Namun, komputer Mac belum didukung. Perhatikan bahwa sekarang ada samsung Kies untuk mac tetapi tidak untuk pelanggan AS dan itu seharusnya hanya bekerja dengan Samsung seri Wave. Samsung telah merilis ini untuk pengguna di Inggris dan bagian lain dunia.
Windows 7 pengguna juga dapat memeriksa baru Samsung PC Studio untuk mengelola konten di komputer dan ponsel Samsung.
Android 2.2 froyo update namun tersedia untuk semua pengguna Samsung Vibrant, termasuk mereka yang telah di-download JI5.
Yang berminat silahkan Download dibawah ini...
Setelah men-download file exe, double klik, pilih bahasa yang diinginkan dan lokasi untuk menginstal dan menerima persyaratan lisensi. Setelah selesai, klik Finish.
Setelah menginstal perangkat lunak Samsung Kies Mini, reboot komputer.
Dua bagian berikut secara jelas diuraikan dalam forum T-Mobile dengan mendukung pictures.It diuraikan di sini demi kelengkapan.

Siapkan Samsung Vibrant untuk android 2.2 update

Dari layar awal Android, tekan tombol Menu dan sentuh Setelan => Aplikasi => Pengaturan USB => Tanya saat sambung. Kemudian keluar pengaturan USB dengan menekan tombol "Home" ikon.
Hubungkan telepon ke komputer, dengan memasukkan kabel data USB ke telepon dan kemudian ke port yang tersedia pada Samsung Kies computer.Select di telepon prompt. PC harus mengenali beberapa perangkat dan memulai instalasi. Hal ini normal dan dapat berlangsung beberapa menit. Cabut kabel data saat selesai.

Tidak ada komentar: