Selasa, 23 April 2013

Downlaod Game Booster 3.5 Terbaru 2013 Full Version


Free Downlaod Game Booster Terbaru 2013 v3.5

IGM | Free Downlaod Game Booster 3.5 Terbaru 2013 Full Version| Mau main game ?? tapi gamenya leag ?? sangat membosankan bukan kalau mengalami hal seperti itu sangat menguras waktu, sehabis main game bukannya senang tapi menjadi bad mood. wah bisa gawat tuh. Untuk kalian para gamers yang suka main game yang berat-berat seperti PES 2013 dan game lainnya, kalian bisa mencoba menggunakan Game Booster V3.5 ini. keunggulannya kalian bisa bermain game berat tanpa leag atau macet-macet. Ayo silahkan di download dan dicoba, Setelah itu kamu bandingkan sebelum dan sesudah kamu memakai Game Booster !! Selamat Mencoba 

Adapun Fitur-Fiturnya :

Gaming Graphics
Meningkatkan frame per detik ,tanpa harus membeli kartu grafis baru, memori, atau CPU.


CPU Prioritas

GameBoost menginstruksikan CPU untuk memprioritaskan aplikasi layar penuh sehingga mereka diberi kekuasaan yang paling dan akses ke core CPU lebih, hal ini memungkinkan permainan untuk bekerja lebih cepat.

No Patches to Games

Permainan berjalan lebih cepat dan tidak langsung ditambal atau dimodifikasi.

Faster Internet Speed

Langsung meningkatkan kecepatan Cable,DSL,U-Ayat, Fios dan dial-up koneksi internet dan meningkatkan masalah latency yang menyebabkan lag saat bermain game multiplayer.

GameBoost juga meningkatkan kecepatan koneksi internet Anda, perubahan sistem bekerja dengan semua koneksi internet seperti kabel, DSL, U-Ayat, Fios dan dial-up. Jika Anda perhatikan saat game multiplayer bahwa Anda memperoleh ping panjang dan lag, GameBoost dapat membantu meningkatkan kecepatan koneksi Anda. GameBoost membuat beberapa perubahan registri Windows untuk meningkatkan bagaimana paket jaringan yang dikirim dan diterima, kita meningkatkan ukuran buffer yang memungkinkan data yang akan dikirimkan dan diproses lebih cepat pada komputer Anda, memungkinkan game, web browsing dan download file untuk bekerja lebih cepat.


>>Cara Instal<<

  • Download game booster v3.5
  • Setelah selesai ekstrak file dengan winrar
  • Jalankan setup.exe
  • Next dan seterusnya
  • Finish
Yang berminat silahkan klik Link Download DISINI .

Tidak ada komentar: