Selasa, 16 April 2013

Download ACDSee Photo Editor 6 Terbaru 2013


Cover ACDSee Photo Editor 6 | www.wizyuloverz.com

ACDSee Photo Editor 6 merupakan versi terbaru photo editor yang di luncurkan oleh ACD System International. dengan fitur fitur terbaru yang sangat membatu dalam mengedit photo bagi para Photographer, salah satunya yaitu memperbaiki kekurangan foto pada umunya dengan cepat dengan menerapkan efek-efek profesional dan filter yang bisa mengubah gambar menjadi benar tidak sama seperti aslinya, olehsebab itu software ini wajib dimiliki para sahabat wizyuloverz yang sangat gemar dalam mengedit foto. Berikut beberapa fitur terbaru pada software ACDSee Photo Editor 6 : 
  1. LCE Technology Berfungsi untuk mengendalikan kecerahan dan kontras dengan pencahayaan alat canggih, didukung oleh ACDSee Lighting dipatenkan dan Peningkatan Kontras (LCEteknologi.
  2. Lighting fixes ­ Quickly Berfungsi untuk penyelamatan foto yang terlalu terang atau terlalu gelap. Meringankan bayangan dan mengurangi menyoroti dalam satu kali klik, sesuaikan slider untuk bayangan Finetune, midtones dan highlights, atau klik langsung pada bintik-bintik terang dan gelap untuk foto langsung diperbaiki.
  3. Advanced rich color tools Berfungsi untuk Meningkatkan warna atau mengubah warna individu untuk benar-benar mengubah gambarMengatur saturasikecerahan dan warna menggunakan slideratau klik langsung pada rentang warna yang tepat di foto untuk menangkap hasil.
      Berikut Spesifikasi Pendukung Untuk Install ACDSee Photo Editor 6

      MINIMUM SYSTEM REQUIREMENTS :
      • OS: Windows Vista/XP, Windows 7
      • Processor: Intel Pentium 4-class or equivalent.
      • Memory: 512 MB RAM.
      • Hard Disk Space: 500 MB free hard drive space.
      • Resolution : 1024x768 or higher screen resolution recommended

      Berikut Ini Adalah Tampilan ACDSee Photo Editor 6

      Screenshoot -  ACDSee Photo Editor 6 | www.wizyuloverz.com

      Yang berminat silahkan download DISINI
      Keygen Download Link DISINI


      Tidak ada komentar: